[Original Work] Underworld Prison : Eris's Blood (INDO)



Author : Lazy Seven


Genres & Tags :

Action, Ancient, Apocalypse, Comedy, Fantasy, Game Element, Ghost, Horror, Infinite Flow, Interstellar, Modern, Quick Transmigration, Romance, School Life, Supernatural, Zombie

Akses :





***

Sinopsis:

Eris Artemis terjebak dalam lingkaran reinkarnasi tanpa henti. Setelah kematian datanglah kehidupan baru dan identitas yang baru, namun kehidupan tersebut juga membawa ingatan dari kehidupan sebelum ia mati.

Menjadi pembunuh bayaran, tentara bayaran, mata-mata, penjaga lembaga penelitian ilegal, penyelamat, yang dikorbankan, dan lain sebagainya. Dia telah memainkan banyak peran terutama sebagai 'Karakter Cannon Fodder' dan mewariskan banyak macam skill dari peran-peran itu.

Eris Artemis sudah lupa dengan identitasnya yang sebenarnya dan dia tidak peduli orang macam apa dia di kehidupan pertamanya. Meskipun dia tidak pernah berperan sebagai protagonis dan ditambah ending nya selalu buruk, Eris tetap merasa puas dengan status quo yang dimilikinya saat ini.

Well, kenapa tidak? Karena dia tidak perlu takut untuk mati sepenuhnya layaknya seorang immortal. Eris Artemis hanya perlu berperan sesuai dengan identitas barunya, sisanya dia memiliki banyak waktu untuk berkunjung dan bermain menikmati tradisi yang berbeda dari berbagai dunia yang dia kunjungi.
Tapi sayangnya keadaan itu berhenti ketika seorang 'alien' dari dunia luar datang mengacaukan dunia yang sedang Eris Artemis kunjungi. Tidak hanya itu, 'alien' tersebut mengatakan bahwa dunia-dunia yang dia huni merupakan 'Rumah Hantu' dari para hantu gentayangan yang tidak ingin pergi?!

Ditambah, apa yang disebut 'reinkarnasi tanpa henti' hanyalah ilusi dan situasi yang sebenarnya adalah Eris Artemis merupakan jiwa hidup yang terpisah dari tubuh aslinya lalu tidak sengaja masuk ke 'Rumah Hantu'!?


***


# Teater Kecil:

Eris Artemis: Kalau begitu aku lebih memilih menjadi hantu. Oh betapa bahagia dan bebasnya menjadi hantu~

Seseorang 'Alien': My Dear, tunggu aku! Aku akan berjuang keras mengembalikan jiwamu kembali ke tubuhmu!

Eris Artemis: Get lost! (╯°□°)╯︵ ┻━┻


***


Genre: Action, Comedy, Fantasy, Mystery, Romance, Sci-fi, Supernatural.


Tag: Aliens, Amnesia, Artificial Intelligence, Organizations, Female Protagonist, Ghost, Lovers Reunited, Futuristic Setting, Game Elements, Hiding True Identity, Humanoid Protagonist, System, Upgrade Flow, Mercenaries, Military, Special Abilities, Modern Era, Ancient Era, Primitive Era, Interstellar Era, Time Travel, Transmigration, Rebirth, World Hopping, Apocalypse, Zombies


***


Arc Cerita : 

> Dandelion of Scarlet Flowers : "She only has goodness in her heart; She didn't blame anyone."

> Save the Mad Scientist: "All he wanted was for her to be safe and sound, there's no need to feel pity"

> Adorable Little Brother, Don't Be Afraid! : "The strong prey the weak, but the weak can also prey the strong one!"

> Marrying the Wrong Person : "That's good for me?! Hahaha, should I accept it? You guys just want to kill me!"

> Coward Ghost King : "They force me to take responsibility, but those responsibilities are not mine..."


***


Main CP (Couple) :

Female Protagonist : Eris Artemis - Calamity Queen

Male Lead : Ragnar Royal - Hell King


***


[Pesan dari Lazy]

- Cerita telah di terbitkan di Tapas, Neovel, Webnovel, dan Scribble Hub dalam bahasa inggris, namun berstatus 'Hiatus' karena Lazy tidak merasa puas dengan ceritanya, akhirnya di buat revisi ulang disini (Wattpad dan Karyakarsa).

- Status Bab Cerita : Cerita masih berupa manuskrip dan catatan kasar. Akan diterbitkan saat semua bab dari tiap arc selesai, hehe~


Lazy Seven

The Most Lazy King : Enjoys doing anything related to his interests, such as drawing and making stories. There is only one weakness, exactly the same as his name, Lazy. (cough) please understand~(=´∇`=)

Post a Comment

Previous Post Next Post